SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN CABANG PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTAGEDE

Friday 22 September 2017

Wawankmp

AMM Luncurkan AppsMU

Pmkotagede.org - Saat ini banyak sekali kabar hoax yang beredar secara liar di masyarakat. Hal tersebut tentu menjadi keprihatinan semua kalangan. Masyarakat menjadi bingung dan tidak tahu mana berita yang benar dan mana berita bohong, picisan maupun tidak berimbang.



Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah bersama dengan Angkatan Muda  Muhammadiyah (AMM) yang lainnya seperti Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah membuat aplikasi berbasis android dengan nama AppsMU. AppsMU dilahirkan dengan tujuan untuk melawan hoax yang liar beredar di masyarakat. AMM berkomitmen menjaga toleransi di Indonesia dan berakhlakul kharimah. Jangan sampai kabar-kabar hoax melahirkan jurang pemisah ditengah keberagaman dan malah menghancurkan bangsa Indonesia.

AppsMU berisi informasi tentang dakwah sosial, budaya, ekonomi dan politik, serta memastikan informasi tersebut benar dan memberikan edukasi bagi pelajar dan pemuda di Indonesia. AppsMU juga menjadi ajang bertukar informasi yang bermanfaat dan berimbang.

Dalam mengantisipasi dan menangkal kabar hoax, AMM akan jelaskan melalui Gathering, Sosialisasi dan Launching yang akan digelar pada Jum'at (22/9/2017) jam 13.00 WIB - Selesai di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta.

Hadir sebagai narasumber:
1. Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketua Umum PP Pemuda Muhanmadiyah)
2. Diyah Puspitarini (Ketua Umum PP NA)
3. Muhammad Salahuddin (DPP IMM)
4. Velandani Prakosa (PP IPM)

Silahkan download aplikasi di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appsmu

Sumber: sangpencerah.id

Wawankmp

About Wawankmp

Admin Situs Resmi Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Subscribe to this Blog via Email :