SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN CABANG PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTAGEDE

Tuesday 10 October 2017

Wawankmp

Darurat, Pimpinan KOKAM Kotagede Dipanggil ke Kantor PCM, Inilah Isi Pertemuan Tersebut

Pmkotagede.org – Ahad malam (8/10/2017) beberapa personil KOKAM Kotagede mendadak dipanggil ke Kantor PCM Kotagede oleh Pramudya Ananto yang kini menjabat Wakil Komandan KOKAM Kota Yogyakarta. Dalam pertemuan tertutup tersebut turut hadir senior KOKAM Kotagede yang juga Ketua PDM Kota Yogyakarta Akhid Widi Rahmanto bersama unsur KOKAM senior lain seperti Marwoto, Muhammad Hatta, Basuki Rahmat, dll. Dari unsur KOKAM Kotagede hadir Komandan Dadang, Jihad Setiaddin dan Andri, serta unsur dari PC Pemuda Muhammadiyah Kotagede Muhammad Tegar dan M Budi Setiawan.


Pertemuan tersebut membicarakan kondisi dan eksistensi KOKAM Kotagede yang beberapa waktu belakangan ini menurun. “Bila dibandingkan dengan Wirobrajan, Mantrijeron dan Nitikan, mungkin saat ini Kotagede kurang greget. Perlu ada upaya untuk menghidupkan kembali KOKAM Kotagede termasuk dengan senior-senior KOKAM yang masuk dalam unit cadangan Kotagede Macan Tutul.” Ujar Pramudya Ananto.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Hatta, ia sepakat apabila diadakan agenda untuk menyatukan kembali KOKAM Kotagede lintas generasi. Tidak ada yang namanya mantan KOKAM, karena ketika dibutuhkan, kapanpun KOKAM senior akan siap turun tangan. Dulu pun juga ada unit cadangan yang berisi KOKAM senior.

Menurut Akhid Widi Rahmanto, membangkitkan kembali KOKAM Kotagede saat ini merupakan momentum yang tepat ditengah kondisi negara yang seperti ini. KOKAM Kotagede perlu kesiapsiagaan untuk menghadapi situasi apapun.

Dari hasil pertemuan tersebut, agenda yang akan dilakukan adalah mengadakan Apel Akbar bertajuk “Rapatkan Barisan, KOKAM Kotagede Siaga” yang melibatkan seluruh unsur KOKAM Kotagede lintas generasi dan warga Muhammadiyah di Kotagede dan sekitarnya. Rencananya Apel Akbar akan digelar pada 26 Oktober mendatang di Masjid Besar Mataram, Kotagede.

Wawankmp

About Wawankmp

Admin Situs Resmi Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Subscribe to this Blog via Email :