SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN CABANG PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTAGEDE

Friday 27 October 2017

Wawankmp

Sempatkan Tadarus Sebelum Apel Siaga, Dua Anggota KOKAM Kotagede Ini Bikin Netizen Kagum

Pmkotagede.org - KOKAM Kotagede mengadakan Apel Siaga pada Kamis (26/10/2017) tadi malam di Masjid Besar Mataram, Kotagede. Ada hal menarik yang terjadi di intern KOKAM Kotagede. Meski telah disepakati bahwa Kamis Malam ada Apel Siaga, namun hal tersebut tidak membuat kegiatan Ngaji Nyunnah Malem Jum'at terganggu.



Dua personil KOKAM yang belakangan ini diketahui bernama Adin dan Nurzaman tetap menyempatkan hadir untuk Ngaji dengan mengenakan seragam doreng KOKAM. Setelah Ngaji Malem Jum'at yang diadakan di Masjid Mustaqim Paseko selesai, kedua personil KOKAM Kotagede tersebut langsung bergegas merapat dengan pasukan lain di Masjid Mataram.

Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kotagede Muhammad Tegar melihat fenomena ini sebagai hal yang positif. Pasalnya, pada malam ini dua agenda PCPM Kotagede yang terlaksana diwaktu bersamaan. Yang pertama adalah Ngaji Nyunnah Malem Jum'at yang memang telah rutin digelar dan yang kedua Apel Siaga KOKAM Kotagede yang diikuti tak kurang dari 100 personil dari lintas generasi dan lintas daerah.

Nyunnah Malem Jum'at diadakan rutin di Masjid Mustaqim Paseko (Gang Barat Toserba WS ke Utara). Dimulai dari Isya sampai pukul 21.00 WIB. Kegiatan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Nyunnah Maljum dibimbing langsung oleh Ustadz-ustadz yang berkualitas.

Wawankmp

About Wawankmp

Admin Situs Resmi Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar