SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN CABANG PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTAGEDE

Wednesday 1 February 2017

PCPM Kotagede

Hidupkan Lagi Semangat Ranting, PM & NA Prenggan Adakan Gowes

pmkotagede.org - Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PM) dan Nasyiatul Aisyiyah (NA) Prenggan Kotagede mengadakan Gowes Bareng pada Ahad (29/1) dengan tujuan Museum Dirgantara. Acara ini diikuti sekitar 40 peserta yang merupakan anggota PM,NA, Remaja Masjid dan Pengasuh Pengajian Anak-anak Masjid se-Ranting Prenggan. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan sarapan gudeg.

Acara ini merupakan langkah PM dan NA Ranting Prenggan untuk memperkenalkan PM dan NA Prenggan ke remaja masjid di Prenggan. "PM dan NA Prenggan setahun terakhir ini memang mengalami kevacuuman, namun akan aktif lagi dan Gowes ini merupakan langkah awal." Ujar anggota PM dan NA Prenggan Muhammad Budi Setiawan.

Wawan (sapaan akrab) mengatakan bahwa PM-NA Prenggan tahun ini akan fokus pada kaderisasi untuk menjelang Musyran. "Setelah ini, PM dan NA Prenggan akan mengadakan konsolidasi dan mengadakan program yang lainnya. Program tahun 2017 ini difokuskan ke kaderisasi sehingga diakhir tahun ini, PR PM dan NA Prenggan siap untuk mengadakan Musyawarah Ranting." ujar Wawan.

PCPM Kotagede

About PCPM Kotagede

Admin Situs Resmi Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Subscribe to this Blog via Email :