SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN CABANG PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTAGEDE

Friday 7 July 2017

Wawankmp

Nyunnah Malem Jum’at Dimulai Lagi

Pmkotagede.org – Setelah selama bulan Ramadhan diliburkan, program Nyunnah Malem Jum’at Gema Dakwah dimulai kembali pada Kamis (6 Juli 2017). Nyunnah Malem Jum’at merupakan program yang dimulai dengan sholat Isya’ berjamaah. Usai sholat Isya’, acara dilanjutkan dengan membaca amalan sunnah di malam jum’at yaitu membaca surat al-kahfi, kemudian dilanjut tahsin untuk memperbaiki bacaan qur’annya dan ditambah tafsir.


Biasanya, Nyunnah Malem Jum’at juga menghadirkan ustadz seperti Ustadz Imam Wicaksono, Ustadz Miftah Hilmi, maupun Ustadz Arif Hidayat. Program ini dinamakan Nyunnah Malem Jum’at karena ingin meluruskan pandangan masyarakat terkait kata Nyunnah Malem Jum’at yang selama ini hanya dikaitkan dengan hal tertentu. Padahal masih ada amalan di malam jum’at lain yang baik untuk dilaksanakan.

Nyunnah Malem Jum’at terbuka untuk umum putra-putri dan gratis. Diadakan setiap Malam Jum’at dari Isya’ sampai pukul 09.30 WIB bertempat di Masjid Mustaqim, Paseko, Purbayan Kotagede (Gang barat Toserba WS ke Utara mentok). Program ini sangat bermanfaat  bagi yang ini belajar mengaji dengan baik dan benar.

Wawankmp

About Wawankmp

Admin Situs Resmi Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Subscribe to this Blog via Email :